lyndon navapark bsd city

Cara Pemilik Penginapan Berhasil selama Pandemi

Setelah hampir satu tahun ketidakpastian dan gejolak ekonomi, kegilaan sepertinya tidak akan berakhir. Kunjungi Lyndon Navapark BSD City. Namun, terlepas dari keadaan dan terpukul keras pada industri persewaan liburan, banyak pemilik masih menemukan cara untuk beradaptasi dan mendorong bisnis mereka ke depan.

Lihatlah bagaimana pemilik persewaan liburan ini berhasil sukses selama pandemi dan menggunakannya sebagai inspirasi untuk tentang bisnis Anda sendiri:

Membuat Situs Web Sendiri

Pemilik persewaan liburan yang memutuskan untuk meluncurkan situs web profesional mereka sendiri selama pandemi menemukan bahwa itu membantu mereka memikat klien baru dan mengambil kepemilikan merek mereka.

Cara Pemilik Penginapan Berhasil selama Pandemi

Ketika ditanya alat dan strategi apa yang membantunya mengatasi pandemi, Sergio Castaneda dari Jungle House menjawab hal berikut: “Membuat situs web kami sendiri dan mendaftar di semua OTA telah membantu kami dikenal, serta dari mulut ke mulut setelah memberikan keramahan terbaik . ”

Membuat situs web persewaan liburan adalah cara paling efisien untuk memposisikan diri Anda di pasar dan untuk mendapatkan kredibilitas online instan. Tamu tidak hanya akan merasa lebih nyaman memesan dengan Anda, tetapi mereka juga akan melihat merek Anda dari sudut pandang yang jauh lebih positif. Dan sementara banyak pemilik bahkan tidak menyadari hal ini, situs web rental property liburan dapat membantu Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari seperti Google dan menonjol dari pesaing dengan menggunakan SEO.

Menerima Pemesanan Langsung

Pemilik persewaan liburan yang tak terhitung jumlahnya telah memperhatikan bahwa menerima pemesanan langsung telah menghasilkan lebih banyak bisnis karena para tamu ingin menghemat uang untuk biaya pihak ketiga. Dengan memiliki situs web yang dapat dipesan, tamu sebelumnya kemungkinan besar akan datang kembali di masa mendatang dan tamu baru akan lebih cenderung untuk memesan dengan Anda karena biayanya lebih rendah.

Menggunakan perangkat lunak manajemen properti seperti Lodgify adalah salah satu cara termudah untuk menerima pemesanan langsung di situs web Anda. Elisabeth Perez dari Brightwaters Vacation Rentals berkata, “Saat saya pertama kali mulai menggunakan Lodgify, pemesanan langsung adalah pendorong ketiga dari pemesanan. Pada pertengahan tahun kedua saya, pemesanan langsung melampaui biro perjalanan online menjadi pendorong kedua pemesanan. Dan sekarang, di tahun ketiga saya, pemesanan langsung adalah pendorong pertama pemesanan dan pendapatan kami! ”

Menerima pemesanan langsung akan memungkinkan Anda memaksimalkan pendapatan dengan menghemat komisi. Jay Floersch, pemilik Casa Flourish, menyatakan bahwa “lebih dari 70% pemesanan kami langsung dipesan. Kami cukup berhasil untuk membangun properti kedua. “
Renovasi dan Peningkatan Sewa Liburan

Selama puncak pandemi, banyak pemilik memilih untuk meningkatkan dan merenovasi properti mereka untuk mempersiapkan gelombang pelancong di masa depan. Meskipun hunian rendah bukanlah hal yang baik, pemilik ini memutuskan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin dan mulai meningkatkan harga sewanya. Baik mereka memasang upgrade musim dingin seperti perapian atau shower outdoor untuk musim panas, penambahan ini membuat perbedaan besar dalam menarik tamu begitu pembatasan mulai dicabut.

Elisabeth Perez mengatakan bahwa mereka telah “meningkatkan fasilitas untuk menarik lebih banyak tamu dan memberikan kenyamanan lebih dengan meningkatkan kecepatan internet, beralih ke Smart TV, dan memasang filter sinar UV di semua unit A / C untuk membunuh bakteri”. Dia menambahkan bahwa dia ingin tamu merasa aman, dengan semua kenyamanan rumah.

Beradaptasi dengan Audiens Baru

Seiring dengan tren perjalanan 2021, muncul kebutuhan akan kemampuan beradaptasi. Meskipun properti sewa liburan Anda sebelumnya mungkin berkisar pada tamu internasional, perubahan dalam perjalanan dan pembatasan mengharuskan pemilik untuk mengubah strategi mereka dalam hal pemasaran dan harga.

Kami menemukan bahwa pemilik rental liburan yang terbuka terhadap perubahan target audiens mereka akhirnya meningkatkan pemesanan mereka lebih banyak daripada mereka yang tidak. Oleh karena itu, mengetahui dan meneliti apa yang dibutuhkan tipe wisatawan baru ini, seperti menyiapkan ruang kantor untuk pekerja, sangat penting untuk keberhasilan properti apa pun.

Castaneda menambahkan bahwa mereka telah “meningkatkan fleksibilitas karena sekarang Anda akan menerima pertanyaan dari semua jenis wisatawan yang berbeda; mereka yang ingin beberapa malam jauh dari rumah mereka atau mereka yang masih bepergian untuk bekerja. Terkadang kami juga menerima tamu yang mencari tempat tinggal jangka panjang. Anda harus terbuka untuk audiens yang berbeda dan belajar beradaptasi dengan pasar. “

Tren wisatawan baru ini sebenarnya dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah sebagai pemilik rental liburan. Stephanie King dari The Woods – Ocean Grove mengatakan bahwa: “Kami sekarang fokus untuk menarik tamu jangka panjang karena lebih sedikit omset lebih baik untuk mengurangi penyebaran COVID. Ini juga memberi kami waktu di antara pemesanan untuk melakukan pembersihan menyeluruh. Kami telah menerapkan menginap minimal dua malam pada akhir pekan dan menginap tiga malam selama periode liburan. Kami telah menemukan orang-orang ingin tinggal selama ini, karena mereka tidak dapat melakukan perjalanan sepanjang tahun dan mengimbangi waktu yang hilang.

Meningkatkan Standar Keseluruhan

Apakah mereka mulai menggunakan penjawab otomatis untuk berhubungan dengan tamu setiap saat atau menyiapkan keranjang selamat datang, menemukan cara untuk meningkatkan pengalaman tamu selama pandemi adalah strategi yang berhasil bagi banyak pemilik persewaan liburan.

Deborah Horn telah melampaui dan melampaui layanan pelanggannya. Dia berkata, “Saya telah memperpanjang perawatan saya dengan hadiah ekstra untuk anggota keluarga kecil. Jika anak-anak senang, kemungkinan besar orang tua juga akan senang. Awalnya, saya hanya fokus pada orang tua atau orang dewasa. Pandemi telah membuat kami meningkatkan standar dalam segala hal dan saya pikir beberapa dari hal ini akan menjadi lebih baik. Saya tahu dari senyuman di wajah anak-anak kecil ketika orang tua mereka mengirimi saya foto pada saat kedatangan bahwa saya tidak akan kembali mengabaikan kepentingan seluruh keluarga dan hanya mempertimbangkan beberapa. ” Horn menambahkan bahwa dia mengirim pesan kepada para tamu untuk menanyakan tentang minat mereka untuk mengirimi mereka beberapa informasi pada saat kedatangan.
Belajar tentang Industri

Saat ditanya perubahan positif apa yang dialami bisnis mereka, Alexandra Scicluna dari Valletta Property Rentals menjawab bahwa mereka telah lebih fokus pada pelatihan dan berpartisipasi dalam beberapa seminar dan konferensi online. Alih-alih kehilangan harapan selama berbulan-bulan “waktu henti”, banyak pemilik memilih untuk memperluas pengetahuan mereka tentang industri. Dengan banyak sumber daya gratis yang tersedia secara online seperti panduan dan eBuku, selalu ada sesuatu untuk dipelajari.

Pemilik persewaan liburan lainnya seperti Stephanie King condong ke grup media sosial. Dia mengatakan bahwa yang membantunya mengatasi pandemi adalah “menjadi bagian dari komunitas Facebook dengan host lain, serta membangun jaringan dengan bisnis lokal lainnya”. Dia menambahkan bahwa, “Pandemi memberi saya hadiah waktu dan ruang untuk memikirkan tentang persewaan saya dan menyusun strategi untuk masa depan.”

Meningkatkan Fleksibilitas

Menurut survei yang dilakukan oleh Vrbo, “77% wisatawan mengatakan bahwa mereka lebih cenderung memesan rental dengan kebijakan pembatalan yang fleksibel”. Karena banyak tamu yang takut pembatasan akan kembali berlaku, mereka cenderung menghindari rental liburan yang memiliki kebijakan pembatalan yang ketat.

Perez menjelaskan bahwa mereka telah melakukan beberapa hal untuk mengatasi kesulitan pandemi. Dia berkata, “Kami telah mengizinkan fleksibilitas yang lebih besar untuk pembatalan tanpa penalti, menambahkan biaya pembersihan (yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam tarif per malam), dan diizinkan untuk tinggal lebih lama.” Floersch menambahkan bahwa bisnisnya telah sukses “dengan memberikan fleksibilitas kepada tamu kami dengan pemesanan” bebas khawatir “.”
Inilah Kesamaan Mereka Semua

Semua pemilik persewaan liburan ini memiliki satu kesamaan – mereka telah berinvestasi dalam perangkat lunak pengelolaan properti dengan fitur seperti pengelola saluran dan pembuat situs web. Manajer saluran menyinkronkan kalender, tarif, dan pemesanan Anda dari agen perjalanan online teratas seperti Airbnb dan Vrbo ke satu dasbor terpusat.

Perangkat lunak manajemen properti seperti Lodgify memungkinkan pemilik persewaan liburan untuk membangun situs web yang dapat dipesan sendiri dengan templat profesional, mengotomatiskan pesan untuk memastikan layanan pelanggan terbaik, menjadwalkan tugas untuk anggota tim yang berbeda, membuat laporan keuangan, dan mengelola semuanya dari satu platform.

King berkata bahwa “sejak bergabung dengan Lodgify, kami sekarang memiliki 50% pemesanan langsung dari situs web kami, dengan 50% lainnya dibagi di antara dua platform lainnya. Pemesanan kami naik lebih dari 70% pada kuartal terakhir tahun 2020, dibandingkan dengan tahun sebelumnya. ” Banyak orang seperti Castaneda juga mengatakan bahwa perangkat lunak tersebut telah meningkatkan merek mereka. Dia menambahkan: “Lodgify benar-benar membantu kami menciptakan merek untuk diri kami sendiri, bukan hanya menjadi daftar lain di Airbnb atau VRBO. Ini pasti berdampak bahwa pelanggan Anda hampir merasa bangga tinggal di rumah Anda! ”

Meskipun kesuksesan saat ini mungkin tidak memiliki arti yang sama seperti di tahun 2019, merayakan kemenangan kecil masih sangat penting. Apa yang dapat kita pelajari dari cerita dan teknik ini adalah bahwa meskipun dalam keadaan sulit, sangat penting untuk selalu beradaptasi dan mempertahankan pandangan yang positif.